Get Married 3

Get Married 3. Satu-satunya film Indonesia terkini yang aku ikutin dari Seri 1 sampai 3. Mae (Nirina Zubir) dan Rendy (Fedi Nuril) yang kali ini telah memiliki 3 anak kembar mencoba membesarkan 3 anak mereka tanpa bantuan keluarga yaitu Bapak (Jaja Miharja), Bu Mardi (Meriam Bellina), Mama Rendy (Ira Wibowo), Sophie (Kimberly Ryder) dan sahabat-sahabat sejati Mae yaitu Guntoro (Deddy Mahendra Desta), Beni (Ringgo Agus Rahman) dan Eman (Amink).

Namun ternyata memiliki keluarga baru dan membesarkan 3 anak kembar buat mereka bukanlah hal yang mudah. Permasalahan muncul mulai dari Baby Blues sampai kepada kepercayaan dan keyakinan Rendy menjadi kepala keluarga yang baik. Di sinilah muncul berbagai kelucuan-kelucuan yang mengundang tawa penonton. Menghibur. Bayangkan saja, bintang-bintang kocak seperti Desta, Amink, bahkan Jaja Miharja tentunya menjadi kekuatan.

Get Married kali ini diarahkan oleh Monty Tiwa. Ya menurut ku sedikit berubah gaya. Tapi tetap sangat bisa dinikmati penonton. Fedi Nuril yang akhirnya mendapat piala bergilir ke 3 menjadi suami Mae juga keren. Ganteng. Hihihi. Akting-nya yang terasah menunjukkan ia mampu menjadi karakter bapak muda 3 anak yang sayang keluarga.

Sesungguhnya, ini adalah drama keluarga yang boleh  menjadi pilihan tontonan di akhir pekan. Banyak pelajaran yang diambil, dan satu pesan menurut ku,  keluarga akan selamanya menjadi keluarga.

Score: 8.5 out of 10 || watch on viu

Production: Starvision, 2011

Leave a Reply