Loobie Lobster

Loobie Lobster 1

Finally, menikmati juga masakan paling happening di ibu kota, katanya. Alhamdulillah kita tidak ikut mengantri karena datang lebih awal dibanding pengunjung lainnya. Berlokasi di Jln. Gunawarman No 32 Jakarta Selatan, tempat makan berkonsep ‘lobster’ ini menawarkan makanan yang berbeda dibanding restoran lainnya. Bisa diacungi jempol karena walaupun mengantri, kualitas makanan dan pelayanan masih bagus. Hanya saja memang tempatnya cenderung kecil dibanding dengan banyaknya peminat.

Kebetulan saya yang kali itu datang bersama teman-teman, tidak mencoba banyak menu. Kami melahap Mix Platter, yang terdiri dari Lobster, Shrimp, dan Calamari plus nasi putih dengan Sambal Matah. Salah satu teman memesan Half Platter mungkin karena takut kenyang banget. Rasa sih lumayan ya. Tidak terlalu senikmat yang saya bayangkan, tetapi enak dan khas. Sejujurnya porsinya lumayan besar, tapi puas. Hehe. Sambal Matahnya recommend sekali. Harus coba ya. Eh ya, calamari-nya juga the best.

Buat teman jangan lupa mdatang mencoba ya. Salah satu restoran yang wajib mampir dan kalau sudah mampir siap-siap mengantri karena peminatnya sungguh bejibun :) Restoran ini buka dari jam 11am – 2pm, kemudian lanjut lagi dari jam 5pm sampai selesai, sampai habis mungkin :p>

Mix Platter Loobie Lobster

Mix Platter – IDR 125k

Half Platter Loobie Lobster

Half Platter – IDR 55k

Loobie Lobster 2

Leave a Reply