Marmut Merah Jambu: Kisah Cinta Menghibur

Yap, buku terbaru dari Raditya Dika ini sukses bikin aku ga belajar tadi malam. Padahal ada assessment nih hari Jumat. Hm, memang sih telat baca bukunya. Hahaha tak lain dan tak bukan disebabkan oleh padatnya aktivitas kerja (ngeles). Tapi pada intinya enjoy banget baca buku ini. Awesome. Benar-benar sebuah hiburan yang mengundang tawa-tawa kecil bahkan ngakak di sela membacanya.

Walaupun telat mungkin tidak salah bila aku ingin share sedikit opini tentang buku ini. Isinya sih memang berbau ‘merah jambu’ alias percintaan. Cinta-cintaannya si Raditya Dika. Kebanyakan sih cinta tak berbalas dan cinta dalam hati (kok kayak lagu ya??? :p). Awal baca buku ini sampai akhir ga pernah stop dan cukup dalam waktu beberapa jam saja, ludes. Selesai. Sedangkan ‘marmut’ disini lebih kepada kisah kehidupan percintaannya yang masih berpindah-pindah mulai dari satu relationship ke relationship lain. Masih mencoba mengerti arti cinta (katanya…).

Memang buku ini lebih banyak mengisahkan tentang percintaan, namun bukan berarti kehilangan khasnya Dika. Lelucon-lelucon yang bikin ngakak waktu membaca buku ini tetap ada. Sangat menikmati deh. Buat kamu yang suntuk dengan kerjaan, permasalahan kuliah, dan bisa jadi kasus percintaan, dengan membaca buku ini agak sedikit bikin kamu relax. Chapter favorit aku sih di bagian Marmut Merah Jambu, mantap aja. hehehe. Sisi lain penulis banget. Jawara bacaan lucu kayaknya masih Raditya Dika deh… :D

Score: 8.5 out of 10

One thought on “Marmut Merah Jambu: Kisah Cinta Menghibur

  1. kemaren sempat pengen beli sih nty… tapi kok kurang banyak yg review ya… (ngeles).. hehe

Leave a Reply