Comic 8

Comic8 Poster

Finally. Bisa nonton Comic 8 hari ini. Sejujurnya tertarik nonton karena happening banget di timeline twitter dan dimainkan oleh stand up comedian favoritku. Ada Nirina Zubir dan the legend Indro Warkop juga. Diawali dengan lagu Kompor Mleduk yang catchy banget bikin semangat nonton.

Comic 8 (5)

Setelah ketawa ketiwi, ngakak sampai selesai, KEREN. Rindu dengan film-film komedi segar. Terhibur banget. Yang kuat dari film ini lebih kepada cerita dan karakter-nya. Filmnya lumayan lama tapi ga berasa tiba-tiba udah abis aja.

One thing sih, ada ‘eksploitasi’ keseksian Nikita Mirzani di film ini hehe (peace!). Dan ada cameo Coboy Junior juga, IQBAL :D Paling favorit tetep Koh Ernest Prakasa, charming dan inner beauty handsome-nya keluar di sini. Cool banget sebagai rampok. So buat ditonton di long weekend bareng teman-teman di Chinese New Year ini pas banget. Enjoy the movie ya guys.

Comic 8 (3) - Ernest
Comic 8 (4) - Ernest1

Ernest Prakasa, sebagai rampok. Cool koh… :D

Comic 8 (2) - Iqbal

HAHAHA, yes, fangirling. Iqbal Coboy Junior. Akuh nonton kamu dek ;)

Score: 9 out of 10

Trailer:

cr. Lipstiktv


Comic 8 (1)

COMIC 8 adalah film Comedy Action segar yang bercerita tentang delapan anak muda dari berbagai macam background dan kisah hidup masing-masing, yang secara kebetulan merampok sebuah bank dalam waktu bersamaan.

Terdiri dari 8 Stand Up Comedian yang masing-masing membawa character yang unik ke dalam cerita, serta masing-masing mempunyai alasan dan motif yang berbeda-beda. Ada yang merampok karena Galau, Hobby, Iseng, Adrenaline Sport, bahkan ada yang Merampok untuk menghidupi panti asuhan dan rakyat miskin.

Ke 8 Perampok tersebut akan terbagi menjadi tiga team dengan kemampuan dan jam terbang yang berbeda-beda. Cerita pun berkembang dari perampokan yang awalnya terlihat seperti kebetulan yang aneh, terkepung oleh pasukan polisi dengan AKP nya yang super cantik, sampai akhirnya mereka harus saling bekerja sama dan menemukan jawaban dari teka teki yang ada serta mencari jalan keluar terbaik untuk semua.

Situasi yang tidak lazim, Heavy Hard Hitting Actions dengan berbagai scene adu tembak berbagai senjata seperti, pistol, machine guns bazooka, granade and dynimte – serta twist-twsit Unpredictable yang tidak akan pernah terpikirkan penonton dalam cerita ini, akan membawa hiburan seru dan kelucuan tingkat tinggi yang pastinya akan mengocok perut penonton.

Film ini dibintangi oleh Mongol Stres, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Kemal Palevi, Bintang Timur, Babe Cabiita, Fico Fachriza, Arie Kriting, Indro Warkop, Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Pandji Pragiwaksono, Boy William, Candil , Coboy Junior, Jeremy Teti, Kiki Fatmala, Agus Kuncoro, Joe P Project, Cak Lontong, Henky Solaiman, Laila Sari, Agung Hercules, Ence Bagus, Ge Pamungkas.

Produser : Hb Naveen, Frederica
Produksi : Falcon Pictures
Sutradara : Anggy Umbara

Source: 21cineplex.com

2 thoughts on “Comic 8

Leave a Reply